Senin, 20 Juni 2016

Download Musik EDM New Mixing 2016

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam hangat kembali setelah sekian lama gak nongol :D
Kali ini gw share beberapa referensi musik gahar versi gw.


Kita mulai topik hari ini dengan Bismillahirrahmanirrahim.
Berhubung ini bulan puasa, ada baiknya kita ngisi waktu luang kita dengan kegiatan positif. Ada banyak kegiatan positif yang bisa kita lakukan, misalnya aja kayak gw nih hobinya dengerin musik. Jangan takut untuk mendengarkan musik guys, karena musik memberi banyak manfaat seperti meningkatkan daya ingat, membentuk pola pikir yang kreatif dan imajinatif. Selain itu mendengarkan musik juga dapat memberikan rasa nyaman bagi kita apabila sedang dalam keadaan stres. Kalo di bulan puasa gini sih tentu juga bisa menghilangkan sejenak rasa lapar yang kita rasakan dan para cacing diperutpun akan ikut menari :D

Untuk mendapatkan semua manfaat itu, ada baiknya kita dengarkan musik dengan genre yang sesuai dengan selera kita masing masing. Tapi gak ada salahnya juga sih untuk mendengarkan musik dengan genre diluar dari selera kita, siapa tau nanti nemuin genre yang dirasa lebih cocok dengan kepribadian kita.

Kalo gw pribadi sih lebih suka musik musik gahar yang biasa bikin loncat loncat :D
Nah disini gw mau berbagi beberapa musik gahar yang gw maksud itu.

Check this out !!

EDM Mixing I

EDM Mixing II

EDM Mixing III

EDM Mixing IV

EDM Mixing V

EDM Mixing VI

NB : Jika Link download error, cukup ganti m1502 menjadi m1509

Cukup sekian dulu ya postingan kali ini, maafkan jika ada salah kata.
Semoga bermanfaat bagi kita semua.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Previous Post
Next Post

0 Comments: