Rabu, 30 Maret 2016

Iklan Kratingdaeng Indonesia 2016

Selamat Siang.
Kali ini gw posting tentang iklan indonesia yang bisa membuat penontonnya mencari cari iklan tersebut. Apa alasannya ? Berikut penjelasannya.

Kalo menurut survey gw, ada 2 hal yang biasa bikin iklan - iklan di cari oleh penontonnya.
Yang pertama bisa karena musik nya enak di dengar.
Atau yang kedua ada sesuatu yang menarik dari iklan terebut.
Nah kedua hal itu ada pada iklan Kratingdaeng ini, cukup jelas bukan kenapa iklan ini banyak di cari ? :D

Hal yang paling mencolok yaitu adanya sosok wanita cantik di scene kedua dari iklan tersebut dengan durasi sangat cepat :D Gw udah liat di fanpage resminya Kratingdaeng Indonesia maupun di iklan yang di upload oleh Kratingdaeng Indonesia di akun youtubenya selalu saja ada yang menanyakan " Siapa sih nama wanita cantik yang muncul di scene kedua iklan ini? " .
Begitu juga dengan saya yang selalu menanyakannya, namun alhasil tiada yang mengetahuinya.

Berikut Spoilernya..

Prediksi saya video itu di ambil saat diadakannya event tertentu yang bisa saja event yang di adakan Kratingdaeng itu sendiri, jadi sangat sukar untuk mengetahuinya jika status dia hanya penonton event tersebut yang di rekam secara random oleh pihak Kratingdaeng.

Walaupun untuk saat ini belum bisa mengetahui siapa sosok wanita cantik itu, setidaknya  saya sudah menyiapkan iklan ini di akun youtube saya. Kalian bisa mendownloadnya dan memutarnya berulang kali :D

Berikut Video Pendeknya..

Berikut Video Lengkapnya..


Sebagai tambahan untuk yang lagi nyari soundtracknya.
Soundtrack iklan ini di composer oleh mereka sendiri atau tidak menggunakan musik orang lain, sesuai yang telah di jelaskan oleh salah satu admin FanPage Kratingdaeng Indonesia.
Berikut Spoilernya..

Sekian dulu postingannya, semoga dapat membantu teman teman yang selalu mencari kesana kemari tentang iklan ini :)
Selamat Menikmati.
Terima Kasih.
Previous Post
Next Post

16 komentar: